Noor Korompot, mantan Marcom PSM : Simic- Rico, jangan provokasi di Mattoanging

Editor : AS

Online24, Makassar – Tensi pertandingan Piala Indonesia untuk ke leg ke dua sudah mulai memanas. Setelah Persija akan meminta penambahan jatah suporter nya saat berlaga di stadion Mattoangin nanti,   sejumlah pihak di Makassar juga menghimbau agar wasit harus berhati hati pada saat memimpin jalannya pertandingan nanti. Mantan pengurus PSM Makassar M. Noor Korompot menanti wanti terhadap sejumlah pemain Persija yang pandoi bersandiwara di lapangan. Misalnya Marco Simic yang pada laga Leg Pertama lalu melakukan diving tapi wasit tak memberinya hukuman. “Provokasi iji adalah tipu muslihat di lapangan hijau. Harusnya wasit memperhatikan hal itu” tegas Noor Korompot, yang jabatan terakhir sebagai pengelolah PSM yakni Manager Communication dan Bisnis.

Noor meminta kepada PSSI agar menugaskan wasit yang akan memimpin pertandingan antara PSM vs Persija nanti agar memilih wasit terbaik di tanah air agar tidak menimbulkan kegaduhan di stadion. Apalagi menurut dia, pertandingan antara PSM vs Persija ini bagaikan pertandingan antara Barca vs Real Madrid di liga Spanyol atau Liverpool vs Manchester City di Primer League. “Wasit yang memimpin laga PSM vs Persija harus fair dan adil. Jangan lalai” tambah mantan wartawan Bisnis Indonesia ini.

Minggu 28 Juli 2019 mendatang, PSM Makassar akan menjamu Persija Jakarta dalam leg kedua Piala Indonesia. Persija hanya butuh seri guna memastikan juara Piala Indonesia smeenyata PSM Makassar, wajib menciptakan minimal 2-0 untuk pesta di kandangnya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu