Jika PSM ingin pesta juara Piala Indonesia, ini saran the legend PSM Nadjib Latandang

Editor : AS

Online24, Makassar – Salah satu Legenda PSM Makassar Nadjib Latandang masih yakin jika PSM akan mengantar Makassar berpesta merayakan kemenangan Piaal Indonesia 2019 di Makassar. Hal itu serelah ia Menganalisa pertandingan Persija vs PSM pada leg pertama di GBK 21 Juli 2019.

Mantan Pemain PSM tersebut menilai  Pada leg pertama di Senayan, media tim bermain seimbang, walaupun lapangah tengah persija terlihat agak dominan. Tetapi menurut Najib, hal itu karena Pluim absen lantaran cidera. Akan berbeda jik nanti di Mattoanging, Pluim telah bermain maka dirinya yakin PSM akan tampil dominan.

Pada leg pertama lanjut Nadjib, sebenarnya kedua tim memiliki peluang yang sama untuk mencetak bola. Bahkan  peluang PSM melalui Guy Junior  dan Rahmat sangat baik, dibanding peluang persija, “tentang bola yang masu, tidak ada yg bisa disalahkan karena kemelut di depan gawang .. dan bola liar .. kemudian ditendang  dan menyusur diselah2 para pemain PSM. Ini hanya keberuntungan Persija.. Lucky ball” urai Najib yang menyaksikan laga di GBK.

Ia pun yakin Jika pada Leg ke dua di Mattoanging PSM bermain dan sedikit lebih cepat dengan semangat yang tinggi, tanpa emosi dan beban atau bermain lepas saja maka dirinya yakin sy PSM bisa menang lebih dari satu gol.

“Karena Leg kedua tdk ada jalan lain hrs menyerang( krn lawan cuma butuh seri/ draw)” pungkas nya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu