Persija Akan Minta Pengawalan Kendaraan Rantis saat Laga di Makassar

Editor : AS
PSM vs Persija Jakarta
PSM vs Persija Jakarta

Online24, Jakarta – Tensi jelang laga PSM vs Persija pada final leg kedua Piala Indonesia makin memanas. Pihak Persija yang akan menjadi tamu di stadion Mattoanging Makassar akan meminta pihak keamanan untuk menyiapkan kendaraan rantis sebagai keamanan Extrava.

“Mungkin saya minta rantis juga untuk menjaga. Kalau tidak terjadi apa-apa, ya normal. Kalau terjadi apa-apa saya minta rantis. Sudah bilang juga ke security officer mereka” ujar manager Persija Ardhi Thahjoko.

Namun demikian permintaan ini ia lakukan jika kondisi dianggap tidak ada masalah tetapi jika tensi terus memanas maka akan meminta keamana extra.  Permintaan dari pihak Persija ini wajar sebab laga ini akan menentukan siapa yang berhak menjadi jawara sepak bola di Indonesia 2018/2019. Ia memastikan pertandingan di lapangan hijau akan berlangsung sengit.

“Kalau masalah pengamanan tentu ada. Saya juga sudah katakan kepada media officer PSM nanti, saat Match Coordination Meeting (MCM) sebelum pertandingan, yang jelas kami meminta pengamanan,” lanjut Ardhi.

Permintaan pengamanan ini menurut Ardhi untuk menjaga para pemainnya sehingga terjadi sesuatu pada mereka. “Tapi kami tahu atmosfir final, di kandang lawan. Kami harus antisipasi,” tambahnya .

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu