The Jakmania akan orange kan Tribun Selatan kandang PSM

Editor : AS

Online24, Makassar – The Jakmania julukan Supporter Persija Jakarta akan menempati posisi di Tribun Terbuka Selatan saat menyaksikan laga leg kedua Final Piala Indonesia antara PSM vs Persija Minggu 28 Juli 2019.  Ratusan Supporter macan Kemayoran ini berangkat menggunakan kapal dan pesawat yang akan mulai berdatangan Jumat besok.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu menyebutkan The Jakmania bakal datang dengan menggunakan jalur udara dan laut. Di Stadion Andi Mattalatta, The Jakmania akan duduk di tribun selatan bersama dengan suporter PSM Makassar, The Macz Man.

“Ada yang berangkat naik pesawat dan kapal laut, kami di sana duduk di tribun selatan”  ungkap Ketua Umum The Jakmania Ferry Indra.

Untuk sementara ini pihaknya hanya akan mengirim sekitar 300 an Supporter dari Jakarta sebab jatah tiket dari PSSI untuk laga kandang PSM hanya bisa sampai 300 an saja sesuai sesuai regulasi sebagai suporter tamu. Sebelumnya pihak Persija akan meminta tambahan daro 750 tiket namun bukannya bertambah malah tiket mereka sebagai tim tamu justru dikurangi. Meski demikian the Jakmania tidak akan patah semangat saat mendukung tim kesayangan mereka di stadion Mattoanging Makassar. Kami hanya mendapatkan kuota tiket sebanyak 300 lembar untuk The Jakmania”  jelas Ferry.

Laga leg kedua di kandang PSM, Persija telah memiliki modal kemenangan 1-0 saat kedua tim berlaga di stadion GBK Minggu 21 Juli 2019.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu