Pelatih anyar PSM, racik strategi khusus redam tim Macan Kemayoran

Editor : AS
PSM vs Persija
PSM vs Persija

Online24, Makassar – PSM Makassar merahasiakan taktik dan strategi untuk menghadapi macam Kemayoran Persija Jakarta pada Final Piala Indonesia leg kedua, Minggu 28 Juli 2019.  Namun pelatih PSM berjanji akan ada strategi yang berbeda pada leg pertama lalu saat PSM kalah tipis 1-0 dari Persija. “Starting eleven saya pun tidak mau kasi tau” ujar Darije Kalezic, pelatih anyar juku eja.

Usai  latihan tertutup yang berlangsung di stadion Mattoanging Makassar, pelatih suksesor Robert itu tetap tak menyampaikan startegi nya kepada awak media. Hal ini dilakukan agar PSM dapat meraih hasil maksimal pada laga penentuan siapa juara Piala Indonesia Minggu 28 Juli 2019 nanti. “Kami latihan taktik, jadi kalian tidak boleh tulis” tegas Darije.

Namun ia menyampaikan bahwa beberapa strategi yang dianggap kurang ketika PSM berlaga di GBK lalu, tidak akan digunakan pada saat laga leg kedua nanti. Darije berjanji akan menyuguhkan strategi dan racikan khusus untuk meredam tim macam Kemayoran.

PSM Makassar butuh skor 2-0 untuk mengangkat tropis piala Indonesia 2019 di kandangnya. Masyarakat Makassar menaruh harapan besar pada tim kesayangan mereka ini untuk mempersembahkan juara bagi Makassar.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu