Tiket ludes, harga via calo melonjak, panitia siapkan layar lebar

Editor : AS
PSM vs Persija Jakarta
PSM vs Persija Jakarta

Online24, Makassar – Animo suppprter dan warga untuk menyaksikan laga PSM vs Persija pada Final Piala Indonesia Leg kedua tahun ini sangat besar. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang hendak membeli tiket namun telah habis melalui jalur online. Sementara melalui calo, harga tiket untuk VIP utama mencapai Rp. 800 ribu.

Panitia final Piala Indonesia mencetak sebanyak 15.000 tiket namun sehari sejak dibuka melalui jalur online, tiket tersebut langsung ludes.  Di pasar saat ini, harga tiket bervariasi dari harga yang telah ditetapkan oleh panitia. Tiket VIP Utara dan VIP Selatan harga mencapai Rp. 300 hingga Rp. 500 ribu, padahal standard dari panitia hanya Rp. 175.000. Itupun masih ada calo yang belum hendak memberikan atau menjual tiket. “Katanya hari Sabtu baru bisa dibeli” ujar Rahman, seorang warga dari Jalan Beruang Makassar.

Sementara itu pihak panitia menghimbau kepada Supporter dan masyarakat agar berhati hati saat hendak membeli tiket. Sebab panitia memberlakukan system barcode.  Disinyalir, ada pihak yang sengaja memalsukan tiket namun pada saat hendak masuk ke stadion, tiket tersebut tidak terbaca oleh sistem.

Untuk mengantisipasi lonjakan penonton yang tidak mendapat tiket, panitia sendiri akan menyediakan layar lebar di depan gate utama stadion Mattoanging Makassar.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu