Supporter serbu loket penjualan tiket, calo tawarkan Rp. 1,3 juta

Editor : AS

Online24, Makassar – Ratusan warga dan suppprter PSM berkumpul di depan loket penjualan tiket. Mereka bahkan berteriak memanggil petugas dan membuak loket penjualan sebab mereka kesulitan mendapatkan tiket sesuai harga uang dikeluarkan oleh Panitia Pelaksana.

Sehari jelang perhelatan PSM vs Persija dalam leg kedua Piala Indonesia, Minggu 28 Juli 2019, ratusan warga menyerbu loket penjualan tiket, di kawasan stadion Mattoanging Makassar. Mereka berteriak memanggil petugas loket untuk segera membuka kembali penjualan tiket.

Sementara itu tak jauh dari lokasi penjualan tiket,  puluhan calo memegang tiket untuk mereka perjualbelikan pada Supporter dan warga. Beberapa kali terlihat warga transaksi tiket “kalau mau beli 1,3 saya lepas sekarang” ujar seorang calo, menawarkan pada seorang Supporter di depan Gate utama Stadion Andi Mattalatta.

Sementara sejumlah calo lainnya, nampak diskusi enggan menjual tiket nya pada sore hari ini “besok pi kau lepas Ki. Banyak jI itu yang mau beli. Ini saya masih ada 20 tiketku” ujar seorang calo.  Tak jauh di situ, seorang calo juga ngelirik bahwa dirinya masih memiliki 30 tiket untuk dijual Minggu besok.