Opening Kafe DangDing DongNa Grisbon Hadirkan Konsep Seni Budaya

Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar, – Segera dibuka, sabtu, 27 juli, jam 16.00- selesai. Sebuah warkop atau kedai yang dulunya dikenal Kedai Petta Puang kini berubah nama DangDing DongNa Grisbon. Di komplek Griya Barombong. Blok A tidak jauh dari pintu gerbang perumahan.

Menurut Bahar Merdhu selaku owner mengatakan kedai ini sengaja di buka untuk wilayah Barombong dan sekitarnya. Mengingat kedai dengan konsep ngopi dan baca buku masih tergolong baru.

“Ayo kunjungi dan nikmati menu makan dan minum special dangdingdong serta buku-buku murah yang sengaja dimurahkan khusus dipembukaan kafe kami.” ujar Bahar.

Bahar yang kesehariannya selaku orang seni ini mengatakan di kafenya ini ada hiburan berupa menyanyi dan baca puisi yang akan berlangsung sorenya, sedang malamnya ada dialog atau ngobrol bersama bung Muh. Hasyimi Ibrahim pengamat seni, dan kaum milenia.

Adapun konsep yang diberikan Bahar Merdhu diantaranya ruang baca terbuka bagi perokok, ruang aspirasi yang tertutup, ruang seni Budaya dan kedai Petta Puang untuk segala menu.

Ingat, hari sabtu, 27/7 mulai pukul. 16,00 hari ini di Kafe DangDing DongNa Grisbon di Perumahan Griya Barombong.