Beredar surat ber kop PSSI tentang jadwal ulang laga PSM vs Persija

Editor : AS

Online24, Makassar – Beredar surat ber kop PSSI tentang jadwal ulang perhelatan Final Piala Indonesia kontra PSM – Persija.  Surat ber kop PSSI tersebut menyebutkan jadwal PSM vs Persija Selasa 6 Agustus 2019, yang akan berlaga tetap di Stadion Mattoanging Makassar.

Sehari setelah penundaan atau pembatalan laga PSM vs Persija, sehelai surat ber Kop PSSI beredar di sosial media.   Sama hal nya dengan surat pembatalan laga PSM vs Persija minggu 28 Juli 2018, surat ini di bubuhi tandatangan oleh Sekjen PSSI Ratu Tisha.  Surat itu ditujukan kepada managemen PSM Makassar dan Persija Jakarta. Keduanya diminta untuk mempersiapkan laga kelanjutan leg kedua pada Selasa 6 Juli 2019.

Surat tersebut dikeluarkan Senin 29 Juli 2019, dengan nomor surat 2711/AGB/537/VII/2019.  CEO PSM Munafri Arifuddin mengaku jika dirinya telah mendapat informasi dari PSSI mengenai jadwal ulang laga PSM vs Persija pada pekan depan. Ia menyatakan baik pihak nya maupun panitia telah menyatakan kesedihan berlaga sesuai jadwal yang ditetapkan oleh PSSI namun dirinya menolak jika laga tersebut akan berlangsung di luar kota Makassar.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu