Bunda PAUD Barru Letakkan Batu Pertama Pembangunan Sekolah PAUD dan KB Basmalah Utama Peduli

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Barru-Kelompok Bermain (KB) Basmalah Utama Peduli Desa Siddo, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru bakal memiliki sekolah representatif, hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan sekolah KB Basamalah Utama Peduli oleh Bunda PAUD Kabupaten Barru Hj Hasnah Syam Suardi didampingi Ketua Yayasan Basmalah Utama H Muhammad Sulaeman Pide di Desa Siddo. Senin (29/07/2019),

Dalam kesempatan itu Bunda Paud Hj Hasnah Syam Suardi mengapresiasi pihak Yayasan Basmalah Utama yang menghadirkan tempat yang bagus untuk pendidikan anak usia dini dan kelompok bermain.

“PAUD merupakan salah satu upaya pemerintah mengajarkan, mendidik, membina anak usia dini dalam rangka mewujudkan cita-cita dan masa depan yang lebih baik”Tuturnya.

Sementara Ketua Yayasan Basmalah Utama H.Muhammad Sulaeman Pide menyampaikan terima kasihnya kepada Bunda Paud yang telah melakukan peletakan batu pertama KB Basmalah Utama.

H.Muhammad Sulaeman Pide juga melaporkan KB Basmalah Utama sejak berdirinya tepat 11 November 2013 ,sudah menamatkan 110 murid dan saat ini memiliki 58 murid.

“saat ini pengadaan pembangunan sekolah ini masih bersumber pribadi, kami siap mewakafkan lokasi dan pemerintah yang menyiapkan anggarannya”Tandasnya.