Supriansa ceritakan kenangan bersama Ichsan Yasin Limpo

Editor : AS

Online24, Makassar – Mantan Wakil Bupati Soppeng Supriansa merasa kehilangan sosok Ichsan Yasin Limpo yang wafat di Jepang Selasa 30 Juli 2019 pukul 07.30  waktu setempat.  Kepergian IYL, sapaan akrab mantan bupati Gowa tersebut memiliki kisah tersendiri bagi Supriansa.

Supri menuturkan, dirinya dan Ichsan Yasin Limpo memiliki hubungan dekat sejak tercatat sebagai mahasiswa daro Universitas Muslim Indonesia. Jauh dari orang tua di Soppeng serta pembayaran kuliah yang kadang telat dari kampung halaman, menurut Supri kadangkala Ichsan tiba tiba datang membantunya.

“Beliau adalah sahabat yang baik semasa hidupnya. Beliau sering membayarkan uang kuliah saya waktu kuliah” tutur caleg Terpilih DPR RI tersebut dari Partai Golkar. Supri memang dikenal dekat dengan IYL semasa Supri aktiv sebagai aktivis mahasiwa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.

“Apalagi saat terlambat kiriman orang tua dari kampung maka beliau menjadi tumpuan hidup saya di makassar” kenang Supri.  Bukan hanya itu, Supri bersama IYL kadangkala terlibat diskusi panjang dan memberikan kontribusi pada kehidupan mereka masing masing.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya kerahmatullah bpk DR H Ichsan Yasin Limpo mantan Bupati Gowa di Jepang pagi ini selasa sekitar pukul 07.30 waktu Tokyo Jepang. Semoga almarhum mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Nya. Dan Keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan”  begini tulis supri pada setiap timeline sosial media serta grup grup sosmed.

Sebelum wafat di Jepang, Supri telah menjenguk IYL di tempat perawatannya di Singapura. Supri terlihat masih sempat ngobrol bersama IYL yang didampingi anaknya, bupati Gowa Adnan Purichta IYL.