Dirut Perusda Sulsel, Taufik Fachrudin: Almarhum IYL Orang Baik, Insya Allah Husnul Khotimah

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Kabar meninggalnya mantan Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo saat sedang menjalani perawatan medis di Juntendo University Hospital, Tokyo, Selasa (30/7), membuat duka mendalam bagi masyarakat Sulsel. Ichsan Yasin Limpo meninggal dunia akibat menderita penyakit kanker paru-paru.

Sebelumnya, selama beberapa bulan, Ichsan Yasin Limpo dirawat di Mount Elizabeth Hospital, Singapura.

Direktur Utama Perusda Sulsel, Taufik Fachrudin beserta seluruh jajarannya juga turut berbelasungkawa atas meninggalnya IYL yang selama ini dikenal sebagai sosok yang menjalin pertemanan dan persahabatan kepada semua orang.

“Beliau, almarhum pak IYL orang baik dan kami semua sekeluarga tetap menjalin komunikasi yang baik dan kekeluargaan hingga akhir hayatnya,” tegas Taufik Fachrudin.

Menurut Taufik, dirinya bertemu dan bercengkerama dengan almarhum kira kira seminggu pasca Pilgub disalah satu mall di kota Makassar dan beliau biasa biasa saja dan memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Prof Andalan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur. Suasananya pun begitu cair dan penuh kekeluargaan. Almarhum adalah sosok yang berjiwa besar dan mampu membedakan persoalan politik dengan hubungan pertemanan, persahabatan dan kekeluargaan.

Kami pun demikian, tetap menganggap almarhum sebagai teman dan sahabat bahkan lebih dari itu kami semua sangat care terhadap kondisi kesehatan almarhum disaat menjalani perawatan di RS, baik di Singapura maupun diJepang.

“Kami semua, khususnya keluarga besar Perusda Sulsel, ikut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum Ichsan Yasin Limpo, dan berharap seluruh keluarga besar almarhum tabah dalam menjalani cobaan ini. insya Allah almarhum Husnul Khotimah,” tegas Taufik Fachrudin.