Bupati Soppeng Buka Kejurda Seri 2 Grasstrack dan Motocross Yamaha Bluecore3 2019

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Soppeng-Kejuaraan Daerah Seri 2 Grasstrack & Motocross Yamaha Bluecore3 2019 resmi dibuka Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak,SE. di Sirkuit Larakkiang Pakkanrebe Kab.Soppeng, Sabtu (03/08/2019).

Panitia pelaksana,Ichsan melaporkan sebanyak 100 peserta telah mendaftar dengan 250 starter, “Kami berharap kegiatan ini sukses dan Bapak Bupati memberi kami peluang untuk diadakan lagi event ini di akhir tahun”Ujarnya.

Selain pembalap dari Sulawesi lanjutnya di event ini juga di meriahkan oleh pembalap dari Pulau Jawa .

Wakapolres Soppeng mewakili kapolres Kompol La Makkanenneng, mengatakan event yang di laksanakan ini merupakan seri kedua dan melibatkan putera soppeng yang menjadi ketua panitia.

Dengan waktu terbatas tambahnyabpanitia mampu membuat sirkuit ini, dimana dulunya pegunungan kini bisa di sulap menjadi sirkuit kebanggaan.

“Demi terlaksana dan suksesnya event ini, kami berharap kepada masyarakat agar memberikan dukungan sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sukses”Harapnya.

“Dengan animo yang besar dari para pembalap untuk hadir di event ini semoga bisa mencetak pembalap croser yang handal”Tandasnya.

Sementara Bupati Soppeng, H.Andi Kaswadi Razak, SE yang sekaligus membuka secara resmi Bhayangkara kejurda seri 2 grasstrack dan motocros, mengatakan pelaksanaan kejurda ini merupakan suatu agenda dari polres soppeng yang mana di rangkaikan dengan HUT Bhayangkara ke 73.

Pemerintah kata dia sangat mendukung dengan adanya kegiatan ini, “patut kita syukuri karena banyaknya peserta yang ikut dalam event ini dan Harapan kami kepada masyarakat dapat mendukung dan di suport sehingga event ini berjalan dengan sukses”Ujarnya.

Kepada pembalap Kaswadi mengucapkan selamat datang di bumi latemmamala, ia berharap selama berada di soppeng dapat berkesan dengan baik, sehingga soppeng dapat di kenal dengan baik pula.

“Begitupun untuk pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang sangat menentukan sukses tidaknya event ini karena harus di dukung dengan panitia yang prefesional”katanya.

Bupati Kaswadi juga memuji Pembuatan sirkuit ini, yang menurutnya begitu bagus karena terlibatnya Kasat Reskrim Polres Soppeng, yang tak kenal lelah dari pagi sampai malam untuk membuat sirkuit ini.

“Atas nama pemerintah daerah kami mengucapakn terima kasih kepada panitia atas terselenggarannya event bergengsi ini sehingga patut kami dukung”Pungkasnya.