Malam Penutupan Barru Expo 2019, Bupati dan Istri: “Jangan Ada Dusta di Antara Kita”

Editor : Muhammad Tohir

Online24, Barru-“Jangan Ada Dusta di Antara Kita”, Lagu ini merupakan lagu andalan yang juga menjadi tajuk album Broery Marantika dan Dewi Yull. Album ini dirilis pada tahun 1992 dan menjadi fenomenal serta dianggap sebagai lagu abadi hingga saat ini.

Malam Penutupan Barru Expo 2019 di Alun alun Colliq Pujie Kota Barru, lagu ”Jangan Ada Dusta Diantara Kita” menjadi lagu andalan Bupati Barru Suardi Saleh bersama kekasih hatinya Hasnah Syam saat didaulat untuk menyumbangkan lagu pada malam penutupan Barru Expo 2019.

Penuh penghayatan atas syair lagunya, ribuan penonton yang memadati alun alun kota Barru dan sekitarnya seakan terhipnotis oleh suara emas Bupati Barru bersama sang isteri.

Duet maut Suardi Saleh bersama Hasnah Syam dipanggung utama Barru Expo 2019 menjadi hiburan tersendiri bagi para pengunjung Barru Expo dimalam penutupan itu. “Luar biasa bapak bupati bersama ibu, suara dan penghayatannya bikin baper, semoga beliau berdua selalu sehat dalam memimpin daerah kita”, ungkap Dian warga Ralla yang tak ingin kehilangan momen malam penutupan Barru Expo 2019.

Momen itu juga dimanfaatkan Bupati Barru Suardi Saleh untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan segenap masyarakat Kabupaten Barru kepada Bu Dokter Hasnah Syam pada pemilihan legislatif bulan April lalu.

“Alhamdulillah, kini orang Barru punya wakil di senayan, doakan agar sehat dan lancar hingga pelantikan 1 oktober mendatang, doakan agar beliau amanah mengemban tugas sebagai wakil dapil 2 sulawesi selatan, semoga dapat membawa kemaslahatan dan kemajuan bagi Sulawesi Selatan pada umumnya dan Barru pada khususnya”, ungkap Suardi Saleh dihadapan pengunjung Barru Expo.