Laga dijaga Kapolres, Nitizen : Nikmat apa lagi kau dustakan Persija !

Editor : AS

Online24, Makassar – Penjagaan super ketat terhadap Persija Jakarta yang akan berlaga di Stadion Mattoanging Makassar disebut oleh nitizen, lebih ketat dibanding kedatangan Presiden Jokowi. “Apa pi lagi, talliwa’ na. Nakalah kalah Ki Jokowi kalau mau datang” ciut seorang nitizen atas nama @ig aiunun_inta melalui aqount sosmed Info kejadian Makassar.

Nitizen mengomentari pertandingan tersebut atas rencana para Kapolres yang akan menjaga di seluruh pintu masuk stadion Mattoanging Makassar, atas resfon PSSI dan Persija sebagai syarat laga leg kedua Final Piala Indonesia Selasa 6 Agustus 2019.

Selain melibatkan Kapolres di pintu masuk stadion, Polisi kata Kapolda Sulsel Irjen Polisi Hamidin akan melibatkan 4000 pasukan menjaga dan mengawal agar leg kedua ini tidak batal lagi. Para Kapolres yang menjaga tersebut yakni Kapolres Makassar, Kapolres pelabuhan, Kapolres Gowa, Kapolres Takalar, Kapolres Jeneponto, Barru dan Parepare.

Sebelumnya PSSI membatalkan laga PSM vs Persija di stadion Makassar. Persija tidak menerima atas teror psywar yang dilancarkan oleh pendukung tuan rumah Makassar, sehingga lebih memilih meninggalkan home base ketimbang menuju stadion Makassar. Meskipun ribuan penonton telah memadati stadion kebangaan Makassar.

Sejumlah nitizen mengomentari Persija atas pengamanan laga ini. “Manja sekali ini si ibu kota. Maunya  dijagai sampai sebegitu nya, dikalah sama pak presiden” ciut Sugiarto.salam.

Ciutan para nitizen pun bernada lucu. Seperti pemilik aqount hjrizal05 menulis “nikmat apa lagi yang kau dustakan Persija”

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu