Ayo Nobar PSM vs Persija di “stadion” Pasar Segar

Editor : Andhika BD

Online24, Makassar – Bagi warga Makassar yang hendak menyaksikan laga PSM vs Persija dalam Final Leg Ke 2 Piaal Indonesia, anda jangan khawatir jika tak mendapatkan tiket masuk ke stadion Mattoanging Makassar.

Datang saja ke “stadion” Pasar Segar jalan Pengayoman Panakukang Makassar. Kawasan yang dihuni ratusan Cafe ini, menyediakan layar lebar untuk menyaksikan laga klasik antara PSM vs Persija, Minggu 6 Agustus 2019. Di kawasan ini,  sepetidaknya hampir seluruh Cafe menyediakan layar lebar bagi pengunjung yang hendak menyaksikan laga ini.  Seperti Cafe Campus,  yang terletak di sudut pasar segar.  Telah terlihat terpasang layar lebar bagi pengunjungnya.”sudah siap. Tidak kalah seru jika menonton di sini” ujar Ivan, owner Cafe Kampus.  Beberapa Cafe di kawasan ini juga telah nampak memasang layar lebar.

Selain suasana nya cukup sejuk, pe gunung juga dapat lebih rileks dan santai menyaksikan laga yang tentunya menegangkan ini. “Sambil ngopi, kita bisa nonton” ujar odhank, owner Cafe La baco.

Saat ini ratusan pengujung terlihat telah memenuhi Cafe Cafe yang menyediakan nonton bareng laga PSM vs Persija ini.

[fbcomments]