Hadapi Barito Putera, Darije Wajibkan PSM Raih Tiga Poin

Editor : Asri Muhammad
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. (foto : Asri Muhammad)
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. (foto : Asri Muhammad)

Online24, Makassar – PSM Makassar akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Rabu (14/8) besok. Usai dikalahkan Borneo FC pada laga sebelumnya, Darije Kalezic mengaku telah melakukan evaluasi mendalam.

“Kami tidak memberikan yang terbaik pada laga terakhir di kandang Borneo. Saya sudah sebelumnya kenapa bisa terjadi dan dari sudut pandang saya itu normal. Kami telah memfokuskan diri dan mengisi ulang tenaga sebagai persiapan untuk laga ini,” ujar Darije saat konfrensi pers jelang laga, Selasa (13/8).

Sebagai laga kandang perdana usai menjadi juara Piala Indonesia, Darije ingin memberikan yang terbaik untuk para suporter di Makassar. Dirinya pun menargetkan anak asuhnya meraih tiga poin.

“Dihadapan para suporter, kami hanya ingin satu hal yaitu memberikan hadiah tiga poin. Kami sangat siap untuk itu,” lanjutnya.

Untuk pertandingan besok, Darije kemungkinan besar menurunkan Ferdinand Sinaga dan Wiljan Pluim sejak awal. Nama terakhir sebelumnya tidak dimainkan saat melawan Borneo FC.

Sementara untuk lini pertahanan, Munhar dan Hasim Kipuw berebut satu tempat untuk mendampingi Abdul Rahman karena Aaron Evans belum bisa bermain akibat kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Bali United.

“Saya sudah tahu siapa yang akan saya mainkan. Tapi saya belum ingin memberitahukannya,” jelas Darije.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu