Ayo Bernostalgia di Gravity Lounge Swiss-Bell Hotel Makassar

Editor : Muh. Idris

Online24jam, Makassar — Swiss Bell Hotel kembali menggelar event Gravity Lounge. Dalam event tersebut Anda akan dijamu dengan suguhan minuman dan makanan sembari bernostalgia bersama Aims Band yang bakal mengiringi vocalis terkenal Rudy Caffeine.

Manajemen Gravity Lounge Swiss-Bell Hotel Makassar rencananya menghadirikan live musik tersebut besok, Kamis 15 Agustus 2019 di lantai 20, mulai pukul 21.00 hingga pukul 00.00.

Sebagaimana diketahui Lounge ini dibuka sejak tahun lalu dan memberikan hiburan kepada warga khususnya kepada pelanggan sebuah event yang berbeda setiap bulannya.
Dan kali ini menghadirkan Rudy Caffeine

Wawan Setiawan, GM swisbellhotel makassar, mengatakan, pelantun Hatiku Kan Damaikan Hatimu ini juga memiliki banyak penggemar di Makassar mulai dari angkatan 90 an hingga 2000 an. Dan akan membawakan 12 lagu.

“kami percaya bahwa Rudy Caffeine ini punya penggemar tersendiri di Makassar, apalagi semenjak menghilang, tentu masyarakat ingin kembali melihat penampilannya.”

Selain itu, pengunjung nantinya dapat menikmati pemandangan Kota Makassar yang indah baik dari arah laut maupun pusat kota hingga tumpukan kontainer di pelabuhan. Untuk menambah suasana semakin santai dari lantai 20 hotel yang beralamat di Jl Ujung Pandang No.8 Parang Layang, Bontoala, Makassar.