Cucu Wapres JK, pecahkan record hole in one JK

Editor : AS

Online24, Jakarta – Cucu Wapres Jusuf Kalla, Akhmad Fikri berhasil pecahkan record hole in one miliknya, saat bermain di Lapangan Golf Senayan Jakarta, Rabu 21 Agustus 2019. Uniknya, Akhmad Fikri pecahkan record saat bermain bersama Jusuf Kalla, sang kakek.

Abang, sapaan akrab Ahmad Fikri adalah cucu pertama Jusuf Kalla dari pasangan Susanto Supardjo – Lisa JK.  Disebut memecahkan record Hole In One JK sebab kakeknya tersebut pernah membukukan hal yang sama pada tahun 2017, dan JK menyebutnya sebagai Hole keberuntungan.  Abang mencatatkan Hole in one tersebut di tempat yang sama yakni Hole 6.  Menurut Ahmad Fikri, semula dia mengira bolanya masuk bunker. Sebab bola   JK dan yang lainnya masuk bunker. “Setelah dicek ternyata tidak ada di bungker. “Bolanya koq hilang,”  kata Abang.

Bola Abang kemudian diketahui  setelah Ngurah, pengawal  JK  nyelutuk bahwa ia sempat melihat bola Abang melayang ke Hole 6, “bola tersebut jatuh tak jauh dari lubang yg posisinya pendakian lalu bergulir balik masuk lubang” cerita Ngurah.

Riuh tepuk tangan pun terlihat begitu mengetahui bola Abang tepat terdiam di Hole 6. Dengan hole in one ini, Ahmad Fikri pecahkan record  JK hole in one di Hole 6.

Ahmad Fikri menyelesaikan S1 di School of Oriental and African Studies yang biasa disebut SOAS London. Abang Ke Jakarta dalam rangka liburan.  JK sendiri mengajar golf kepada cucunya itu pertamakali pada tahun 1996.  Tokoh perdamaian ini menyebut cucunya itu sebagai “sekretaris pribadi.”