Bupati Lutra Masuk 3 Besar Anugerah IPTEK

Editor : Andhika BD

Online24, Masamba – Kalau sebelumnya Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, masuk nominasi Anegerah IPTEK dan Inovasi Budhipraja Kategori Kabupaten, maka selangkah lagi Bupati perempuan pertama di Sulsel ini meraih penghargaan Anugerah IPTEK dan Inovasi Budhipraja.

“Alhamdulillah, Luwu Utara masuk 3 besar Anugerah IPTEK dan Inovasi Budhipraja. Kemenristekdikti Ditjen Penguatan Inovasi telah melayangkan surat pemberitahuan tersebut kepada kami,” ungkap Kabid Inovasi Balitbangda Awaluddin Andi Paso, Rabu (21/8/2019).

Pengumuman pemenang Anugerah IPTEK dan Inovasi Budhipraja sendiri akan dilakukan pada 27 Agustus 2019 di acara Malam Apresiasi Welcome Dinner di Gedung Citta Kelangen Institut Seni Indonesia Denpasar sebelum puncak Hari Teknologi Nasional 28 Agustus 2019 digelar.

“Menurut Staf Ristekdikti tadi, penyerahan penghargaan kepada pemenang akan dilakukan pada saat puncak acara Harteknas oleh Presiden Joko Widodo,” ungkap Awaluddin. Sekadar diketahui, Indah Putri Indriani satu-satunya Bupati di Sulsel yang masuk nominasi.