Wabup Thahar Hadiri Pandangan Akhir Fraksi DPRD Terhadap R-APBD Perubahan

Editor : Andhika BD

Online24, Luwu Utara – Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Luwu Utara dengan agenda mendegarkan Pendapat Akhir Fraksi Terhadap RAPBD Perubahan Tahun Anggaran 2019, Rabu (21/8/2019), di Ruang Rapat Paripurna DPRD.

Dari tujuh fraksi di DPRD Kabupaten Luwu Utara, seluruh fraksi mendukung dan menyetujui RAPBD Perubahan TA 2019 untuk ditetapkan menjadi Perda APBD-P 2019. “Kita mengapresiasi pendapat akhir fraksi terhadap RAPBD Perubahan ini,” kata Thahar usai rapat paripurna.

Thahar juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh fraksi DPRD yang telah memberikan dukungan terhadap RAPBD-P TA 2019. “Terima kasih kepada DPRD karena telah memberikan dukungan terhadap RAPBD-P untuk ditetapkan menjadi APBD-P,” katanya.

Tujuh fraksi yang menyampaikan pendapat akhirnya adalah fraksi Partai Golkar, fraksi Partai Nasdem, fraksi Partai Gerindra, fraksi PDIP, fraksi Partai Hanura, fraksi PAN, dan fraksi Kebangkitan Demokrasi Keadilan. Turut hadir Sekda Lutra dan para Kepala PD. (*)