Bupati Indah, Puji Kebersamaan Warga Desa Mekar Jaya

Editor : Andhika BD
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat menghadiri syukuran HUT ke-39 Desa Mekar Jaya
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat menghadiri syukuran HUT ke-39 Desa Mekar Jaya

Online24, Luwu Utara – Entah kebetulan atau tidak, dua desa di Kecamatan Mappedeceng merayakan hari jadinya yang ke-39. Dua desa itu masing-masing Desa Mekar Jaya dan Hasanah. Menjadi istimewa karena kedua perayaan tersebut dihadiri Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Di Mekar Jaya Bupati melakukan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur, sementara di Hasanah orang nomor satu di Lutra ini melakukan penandatanganan Prasasti dan Pengguntingan Pita sebagai tanda dimanfaatkannya Kantor Desa Hasanah yang baru.

Di hadapan warga desa Mekar Jaya, Bupati Indah mengapresiasi kebersamaan warga yang begitu luar biasa. “Kebersamaan bisa kita lihat dari berbagai pesta demokrasi yang telah dilewati, dan kondisi desa Mekar Jaya selalu kondusif, aman, dan damai,” puji Indah.

Ia mengatakan, ketika desa sudah kondusif, maka tugas masyarakat memberikan dukungan kepada pemerintah dalam menggerakkan roda pembangunan. “Kita jadikan momentum yang baik ini untuk membangun desa yang maju, mandiri dan sejahtera,” ajak Indah.

Turut hadir Asisten II Buramin Dannu, para Kepala Perangkat Daerah, Karutan Kelas II.B Masamba, Camat Mappedeng, PKK Mappedeceng, Kapolsek Mappedeceng, Danramil, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta segenap eleman masyarakat lainnya. (*)