Line Up PSS Sleman vs PSM Makassar

Editor : Asri Muhammad
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. (foto : Asri Muhammad)
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic. (foto : Asri Muhammad)

Online24, Makassar – PSM Makassar akan melakoni laga pekan ke-16 Liga 1, dengan menghadapi tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Jumat (23/8). Laga ini, menjadi ajang pembuktian tim berjuluk Pasukan Ramang untuk meraih poin penuh di luar kandang.

Pasalnya, PSM saat ini belum pernah meraih tiga poin saat bermain di kandang lawan. Sementara di kandang sendiri, PSM sangat perkasa. Keinginan membuktikan diri ini, membuat anak asuh Darije Kalezic siap tempur menghadapi tim Elang Jawa.

“Kami ingin mendapatkan kemenangan away pertama, dan ini kesempatan bagus,” ujar Wiljan Pluim saat sesi konferensi pers jelang laga, Kamis (22/8).

Pada laga ini, Darije menurunkan para pemain terbaiknya. Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Rivky Mokodompit, sementara Aaron Evans dan Abdul Rahman akan mengawal lini pertahanan diapit Asnawi dan Beny Wahyudi.

Di lini tengah, Marc Klok dan Arfan akan berjuang memutus serangan PSS Sleman. Wiljan Pluim akan menjadi motor serangan dan menjadi penyuplai bola untuk Eero Markkanen yang menjadi striker tunggal. Duet Zulham Zamrun dan M Rahmat akan menyisir sisi lapangan untuk menciptakan peluang.

Berikut Line Up PSS Sleman vs PSM Makassar :

PSS :
Ega Rizky (Gk), De La Cruz, Gufran R, Jajang Sukmara, Nirwanto (C), Brian Ferreira, Dave Mustaine, Guilherme Batata, Haris Tuharea, Irkham Zahrul, Yevhen Bokhashvili.

PSM :
Rivky Mokodompit (Gk), Aaron Evans, Abdul Rahman, Asnawi Bahar, Beny Wahyudi, Marc Klok, M Arfan, Wiljan Pluim (C), Zulham Zamrun, M Rahmat, Eero Markkanen

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu