Semarak HUT RI ke 74 Komunitas 86 Gelar Makan Bersama dan Karaoke Berhadiah

Editor : Muh. Idris

Online24jam, Makassar,- Semarak HUT RI ke 74 di jln. Kalampeto RW 04/ RT 04 Kel. Balana, Kec. Makassar sungguh berbeda dari acara yang umum dilakukan di Makassar. Dimana setiap warga nyumbang lagu dan mereka menarik kupon berhadiah, berupa payung, baju, cangkir dan banyak lagi.

Ketua panitia Musdalifa Salama mengatakan kegiatan ini dirancang berbeda karena tidak ingin sama dengan acara di Tingkat kelurahan.

“Kami bikin berbeda biar tidak sama dengan kelurahan. Karena tahun lalu dilombakan jadi kami mau tahun ini cukup nyumbang lagu lalu dapat hadiah.” Ujar Ipha sapaan akrabnya.

Karaoke berhadiah langsung ini juga menyuguhkan makanan prasmanan secara gratis kepada warga. Prasmanan bervariasi diantaranya ubi rebus, sarabba,bakso dan mie kering serta mie goreng.

Salah satu suguhan prasmanan di jln Kalampeto, Kel.Balana, Kec. Makassar. yang disiapkan untuk warga, pada perayaan HUT RI ke 74.

“Sesuai temanya, Menjalin Silaturahmi Antar Warga Dalam Acara Makan Bersama dan Karaoke Berhadiah Langsung Jadi warga yang ingin berpartisipasi silahkan uji ketangkasan dan mari makan bersama. Tambah Ipha yang juga ketua RT 04 ini.

Lebih lanjut disebutkan bahwa kegiatan ini dprakarsai oleh komunitas 86, sebuah komunitas yang giat berinteraksi dengan warga dalam membangun peningkatan SDM di jalan kalampeto.