Sebelum suarakan kepentingan rakyat, Supriansa kini ikuti pembekalan Anggota DPR RI

Editor : AS

Online24, Jakarta – Caleg terpilih DPR RI Supriansa, hari ini Senin 26 Agustus 2019 mengikuti pembekalan Lemhanas sebelum resmi menjalankan tugas sebagai anggota DPR RI. Pembekalan ini dibuka secara resmi oleh Presiden RI Joko Widodo.

Selangkah lagi, Supriansa akan melaksanakan tugas sebagai anggota DPR RI periode 2019-2023. Namun sebelum menjalankan tugasnya, mantan wakil bupati Soppeng itu lebih dahulu mengikuti orientasi dan pemantapan nilai nilai kebangsaan oleh Anggota DPR Ru dan DPD RI Periode 2019-2023, kerjasama Sekretariat DPR RI dan Lemhanas. “Akan sangat bermanfaat bagi saya atas orientasi ini. Sebagai aktivis dan pernah pejabat pemerintahan di Soppeng lalu wakil rakyat, tentu orientasi ini akan bermanpaat bagi saya untuk kepentingan bangsa dan rakyat yang saya wakili” kata supriansa. 

Sebagai kader Golkar yang terpilih, Supriansa tercatat sebagai angkatan pertama yang mengikuti orientasi Lemhanas hingga dua pekan ke depan.  Selain Supriansa, nampak juga beberapa anggota DPR RI asal Sulawesi Selatan dari partai lain yang mengikuti pembekalan sebagai anggota DPR RI.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu