Resmi Dilantik, Ini Pesan Wabup Thahar untuk 35 Anggota Dewan Terpilih

Editor : Andhika BD
Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Luwu Utara Masa Jabatan 2019-2024
Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Luwu Utara Masa Jabatan 2019-2024

Online24, Luwu Utara – Masyarakat telah memilih wakilnya, kini giliran legislator terpilih menjaga Amanah rakyatnya. Pesan itulah yang disampaikan Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Luwu Utara Masa Jabatan 2019 – 2024, Selasa (27/8).

Thahar hadir bersama Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani untuk menyaksikan Pelantikan 35 Anggota Dewan Terpilih oleh Ketua Pengadilan Negeri Masamba, di Ruang Rapat Sidang Paripurna DPRD Luwu Utara. Dalam kesempatan Tersebut, Thahar juga mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota Dewan Terpilih, dan berharap agar jabatan yang telah diamanahkan dapat dijaga dengan baik dan tidak pula melupakan para konsituen.

“Alhamdulilah seluruh anggota dewan terpilih sudah dilantik, kita berharap mereka dapat bekerja maksimal. Singkirkan ego dan kepentingan pribadi yang terpenting saat ini adalah bagaimana menjaga amanah dan kepercayaan sebagai wakil rakyat. Memperjuangkan aspirasi rakyat terutama para konstituen yang telah berperan besar atas terpilihnya para legislator,” pesan Thahar.

Dari 35 Anggota DPRD Luwu Utara masa jabatan 2019 – 2024, 17 Diantaranya merupakan wajah lama sementara 18 lainnya adalah wajah baru. Sesuai Musyawarah, Ketua DPRD sementara dijabat oleh Hamuddin dari Partai golkar yang juga mantan Kabag Ops Polres Luwu Utara. Sementara, Wakil Ketua sementara dijabat oleh Awaluddin dari Partai Nasdem. (*)