Hadiri Pesta Rakyat, Dokter Onasis Disambut Antusias Warga Maccini Sombala

Editor : Fahmi

Online24, MAKASSAR – Ratusan Warga Teluk Bayur, Jembatan Merah, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate Makassar
menggelar pesta rakyat malam puncak peringatan HUT RI ke-74, Selasa Malam (27/08/2019). Tak hanya dihadiri Tokoh Masyarakat setempat, Bakal Calon Wali Makassar, Taufiqqulhidayat Ande A Latif mendapat undangan khusus warga juga turut hadir.

Kehadiran Dokter yang akrab disapa Onasis itu mendapat sambutan antusias dari warga Maccini Sombala. Pada kesempatan itu Onasis menyampaikan Rasa terima kasihnya atas undangan warga setempat.

“Luar biasa saya melihat masyarakat disini , begitu antusias dan kompak merayakan HUT RI dengan mengadakan pesta Rakyat. Mari kita jaga kemerdekan ini dengan menanamkan rasa persatuan dan kesatuan,” harap Onasis.

Tak hanya memberikan sambutan, kehadiran Dokter spesialis radiologi itu juga diberi kesempatan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba.

Pada malam perayaan Puncak Pesta Rakyat itu, sejumlah tarian tradisional di pertontonkan dalam acara itu. Kegiatan yang mengangkat tema ‘Dengan semangat nilai nilai kemerdekaan kita wujudkan masyarakat bermartabat yang dilandasi dengan iman dan ilmu pengetahuai’ ditutup dengan nyanyian Garuda Pancasila dan 17 Agustus.(*)