FT : PSM Makassar Imbangi Persija di GBK

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – PSM Makassar harus puas meraih satu poin dalam lawatannya ke markas Persija Jakarta, setelah hingga pertandingan berakhir keduanya tidak mampu menciptakan gol. Skor berimbang 0-0.

Bermain di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu (28/8), kedua kesebelasan bermain dengan tempo yang lambat pada babak pertama.Meski begitu, kedua tim berhasil menciptakan peluang yang nyaris berbuah gol.

PSM mendapatkan peluang melalui tendangan bebas Wiljan Pluim, yang berhasil diblok kiper Persija, Shahar Ginanjar. Peluang juga didapatkan M Rahmat, namun tendangannya di depan gawang terlalu tinggi dan tidak mengenai sasaran.

Namun, lemahnya penyelesaian akhir membuat babak pertama berakhir imbang 0-0.

Pada babak kedua, Persija memulai laga dengan bermain menekan. Kerjasama Riko Simanjuntak dengan Marko Simic membuat kerepotan PSM. Beruntung, duet Aaron Evans dan Abdul Rahman bermain tenang.

Penampilan lebih apik ditunjunkan Rivky Mokodompit di bawah mistar Pasukan Ramang. Sejumlah peluang emas yang didapatkan Simic dan Bambang Pamungkas, berhasil dimentahkan dengan gemilang oleh Rivky.

PSM yang bermain lebih sabar, mendapatkan peluang melalui tendangan bebas Marc Klok, namun berhasil ditepis Shahar Ginanjar.

Hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan, kedua keseblasan tidak berhasil mencetak gol. Laga berakhir imbang 0-0. Dengan hasil ini, PSM naik keurutan kedelapan dengan 20 poin dan menyisakan empat laga tunda.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu