Sambut Tahun Baru Islam 1441 H, IDP Ajak Umat Muslim Berbuat Kebaikan

Editor : Andhika BD
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat melepas peserta Lomba Pawai Hijeraturrasul
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat melepas peserta Lomba Pawai Hijeraturrasul

Online24, Masamba – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengajak seluruh umat muslim di Kabupaten Luwu Utara untuk senantiasa berhijerah dan menebar kebaikan antarsesama. Ajakan berbuat kebaikan ini disampaikan Bupati sesaat sebelum melepas ribuan peserta Lomba Pawai Hijeraturrasul dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, Jumat (30/8/2019), di depan Rumah Jabatan Bupati Lutra.

“Berhijerah itu tak harus menunggu setahun sekali, tapi yang paling penting setiap hari kita berhijerah melakukan satu kebaikan. Kalau tak bisa banyak kebaikan, setidaknya kita berhijerah satu kebaikan dalam sehari,” kata Indah Putri Indriani di hadapan ribuan peserta Lomba Pawai Hijeraturrasul yang ikut memeriahkan Tahun Baru Islam yang kali ini mengambil tema “Berhijerah Menjadi SDM Unggul Menuju Indonesia Berkemajuan.”

Ia juga mengapresiasi apa yang dilakukan panitia dalam memeriahkan Tahun Baru Islam. “Terimakasih kepada panitia yang telah bekerja cerdas, sekaligus menjadi pengingat untuk kita semua,” katanya, sembari berharap kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa berhijerah dari tempat baik menuju tempat yang lebih baik lagi. “Yang paling penting adalah bagaimana kita bisa membawa Luwu Utara ini menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)