Ajak Masyarakat Berpartisipasi, IDP : Sukses FKN Harga Diri Keluarga Tana Luwu

Editor : Andhika BD
Bupati Indah Putri Indriani pada pembukaan FKN XIII
Bupati Indah Putri Indriani pada pembukaan FKN XIII

Online24, Palopo – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan Festival Keraton Nusantara XIII yang dipusatkan di Tana Luwu.

Ajakan tersebut disampaikan Indah usai menghadiri pembukaan FKN yang dihelat di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Senin (9/9/19). kemarin

“Hari ini kita telah menyaksikan pembukaan FKN, kita bersyukur beberapa rangkaian yang mendahului kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar, kemudian dengan agenda yang tersisa besok Macceratasi, ada juga Festival Kuliner dan Pementasan I Lagaligo di Luwu Utara dan Luwu Timur,” ucap Indah.

Menurut bupati perempuan pertama di Sulsel ini, kesuksesan FKN merupakan harga diri bagi keluarga Tana Luwu.

“Harapan kita seluruh masyarakat mengambil bagian dalam penyelenggaraan FKN sebab kesuksesan FKN merupakan harga diri bagi keluarga Tana Luwu. Ayo mari kita sukseskan FKN mulai dari tanggal 5 hingga 13 September mendatang,” ajak Bupati Indah.

Selain mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi, Indah juga memandang pelaksanaan FKN menjadi penggerak ekonomi kreatif. “Untuk ekonomi lokal, UMKM dan terutama untuk anak-anak muda yang punya beragam inovasi mendapat kesempatan untuk eksis. Mudah-mudahan dengan penyelenggaraan FKN ini, Kedatuan Luwu dan kita semua yang ada di dalamnya semakin mendapatkan tempat di Nusantara,” harapnya. (*)