Andry Arif Bulu, Jubir Prabowo-Sandi giliran mengambil Formulir melalui PDIP

Editor : AS

Online24, Makassar : Sahabat Cawapres Sandiaga Uno di Makassar, Andry Arif Bulu (AAB) ikut  mengambil formulir sebagai Calon Wali Kota Makassar 2020 di Kantor PDI Perjuangan Makassar, Rabu 11 September 2019.  Andry selain dekat dengan Sandiaga, Dia juga tercatat sebagai Jubir Prabowo – Sandi pada pertarungan Pilpres 2019 yang baru saja usai.

Meskipun bukan Andry yang mengambil formulir namun pengambilan ini cukup berbeda dengan kandidat lainnya yang lebih dulu telah mengambil formulir di sekretariat PDIP.  Andry mengatakan, ia mengurus komunitas relawan milenail Sandi yang ada di Makassar, “KAMI BERANI”

“pengambilan form cawali tadi sy di wakili oleh komunitas KAMI BERANI, ini relawan milenial 02 pada pilpres yg lalu” ungkap Andry.

Walaupun Andry pengurus Partai Gerindra namun menurutnya, ia mendaftar di PDIP dengan harapan dapat terjalin sinergitas positif untuk membangun kota Makassar lebih baik, apalagi antara Gerindra dan PDIP melalui Prabowo dan Megawati  telah menjalin komunikasi yang baik sehingga tidak menutup kemungkinan di daerah pun akan bersinergi. “Saya juga berusaha untuk merangkul partai pengusung yang lainnya jika membuka pendaftaran, semoga semuanya berlangsung dengan baik dan lancar serta mendapat dukungan dan doa restu masyarakat kota Makassar” tambahnya.

Berbeda dengan calon lainnya, Andry kali ini diwakili oleh kelompok Milenial Makassar yang selama ini gencar bersama Sandiaga jika sedang di Makassar kampanye Pilpres lalu. Seperti diketahui, Sandiaga adalah representatif milenial di Indonesia dan Andry adalah sahabat bekas wagub DKI ini.