Pererat Silaturahmi, Alumni 85 SMP Nasional Gelar Reuni

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Puluhan alumni SMP Nasional angakatan tahun 1985, berkumpul bersama di Sky Dining & Bar, Melia Hotel, Sabtu (14/9). Mereka berkumpul dalam rangka reuni pertama angkatan tersebut.

Nampak, mereka sangat senang dengan digelarnya reuni tersebut. Pasalnya, sejumlah alumni mengaku telah lama tidak bertemu karena tidak berada di kota yang sama.

Ketua panitia reuni, Ina Parenrengi mengaku cukup kesulitan mengumpulkan rekan-rekannya. Pasalnya, sebagian besar dari mereka telah berdomisili di luar pulau Sulawesi.

“Susah sekali kumpulkan mereka, tapi berkat bantuan salah satu teman kami akhirnya acara ini terlaksana,” ujarnya.

Ina juga menambahkan, reuni ini terasa spesial karena menghadirkan tiga guru mereka yang saat itu mengajar.

“Yang paling penting dari acara ini adalah kami bisa bertemu lagi dengan guru-guru kami, meskipun yang ada hanya tiga orang,” lanjutnya.

Sementara itu, salah satu guru yang hadir yaiti pak Made, mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah diundang untung menghadiri reuni ini.

“Saya dan teman guru mengucapkan rasa terima kasih, ini adalah penghargaan besar. Pesan saya untuk kalian (para alumni) adalah tetaplah berbuat baik kepada sesama. Semoga diberi kesempatan bertemu lain waktu,” ucap guru yang saat mengajar dikenal tegas ini.

Kedepannya, alumni 85 ini akan menggelar berbagai kegiatan sosial lainnya. Mereka pun akan ikut berpartisipasi pada perayaan SMP Nasional yang jatuh pada 8 Oktober mendatang.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu