Bertemu Dokter Onasis, Perindo Makassar Siap Beri Dukungan

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Setelah mendaftar di PDI Perjuangan bakal Calon Wali Kota Makassar, Dokter Taufiqqulhidayat Ande A Latif terus membangun komunikasi Politik dengan partai Lainnya. Dokter yang akrab disapa Onasis ini bertemu dengan pengurus DPD Perindo Makassar.

Pertemuan yang berlangsung di warkop Olala, Jalan Topaz Makassar, Sabtu Malam (14/09/2019). Diantaranya pengurus perindo yang bertemu Onasis yakni Sekretaris Perindo Kota Makassar, Muhammad Sultan dan Bendahara Bappilu Perindo Makassar Ir. Amiduddin Hammado. MM dan Des Pilkada Makassar, Askar.

“Kami bertemu dengan Pak Onasis, setelah berkoordinasi dengan ketua DPW perindo Sulsel dan Ketua ketua Makassar,” jelas Sekretaris Perindo Kota Makassar, Muhammad Sultan.

Pengurus Perindo Makassar ini membahas bagaimana keinginan Dokter Onasis Maju di Pilwali Makassar.

“Kami buka komunikasi dengan Onasis, menanyakan tentang bagaimana keseriusannya. Tadi dia sudah jelaskan, dan Perindo siap jalan dengan Onasis. Tapi hasil pertemuan ini akan kami komunikasikan dengan ketua Perindo Sulsel dan DPP, Bagaimana Sikap dari partai kami sesuai dengan mekanisme penjaringan calon,” kata Muhammad Sultan.

Sementara itu Onasis mengatakan komunikasi Politik akan terus dibangun demgan sejumlah partai.

“Tidak hanya NasDem, PDIP dan Tadi saya bertemu dengan pengurus perindo Sulsel, tapi saja juga akan membangun komunikasi dengan partai Lainya seperti Gerinda dan PKS,” tutup Onasis.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu