Rapat Terbuka Pimpinan Institut Bisnis & Keuangan Nitro

Editor : Muh. Idris

Online24jam, Makassar, – Hari ini Kampus Institut Bisnis & Keuangan Nitro melaksanakan Rapat Terbuka di Ballroom Nitro-Unifa Jl.Prof.Abdurrahman Basalamah No.101 Makassar dengan Tema “Dalam Rangka Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru Tahun 2019/2020” Rapat terbuka ini dihadiri oleh Ratusan Mahasiswa Angkatan 2019/2020 dan didampingi Oleh Orang Tua dan Wali Mahasiswa baru.

Rapat Terbuka Ini di hadiri Seluruh Civitas Akademika IBK Nitro, Staf, dan mahasiswa UNit Kegiatan Kampus (UKM). Rektor IBK Nitro Prof.H.Marsuki,.DEA.Phd dalam Sambutannya Menyampaikan bahwa Proses Belajar Mengajar di kampus IBK Nitro lebih banyak Belajar dengan Praktek daripada Teori. Belajar di tempat Mitra IBK Nitro, seperti belajar Di Perbankan, Lembaga Keuangan, Instansi Pemerintah dan Swasta. Selain itu Sistem yang berlaku di IBK Nitro adalah sistem Online.

Selanjutnya Sambutan dari Ketua Yayasan Pendidikan Fajar Ujung Pandang Dr.Ridwan Arief,.MAF,.Ak Menyampaikan bahwa Rapat Terbuka Pertama yang dilaksanakan dengan Mahasiswa Baru dan Orang Tua maba. Orang Tua adalah memberi Beasiswa terhebat buat anaknya, karena selama Anaknya Menjadi Mahasiswa maka Selama Itulah Orang Tua Memberikan Beasiswa kepada anaknya dengan memberikan segala kebutuhan anaknya hingga anak menjadi Sukses.

Pemateri dalam rapat terbuka ini adalah Lusito Hari Krisnanto (General Manager Trans Studio Makassar) yang banyak memberikan support kepada mahasiswa baru agar serius belajar selama kuliah di Nitro, dan meminta kepada orang tua agar memberikan kesempatan pada anaknya untuk belajar bahasa Inggris sebagai. modal untuk masuk Dunia kerja setelah nantinya selesai Kuliah di Kampus IBK Nitro.