IMA dan FSP Bantu Korban Kebakaran di Kota Makassar

Editor : Muh. Idris

Online24jam, Makassar, – Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Makassar, Maros dan Gowa menggelar Gerakan Peduli Sesama di Kota Makassar Pada Hari Jumat, 20 September 2019. Banyaknya Musibah kebakaran yang akhir-akhir ini terjadi di Kota Makassar yang melatarbelakangi kegiatan ini.

Kegiatan ini juga bekerjasama dengan Komunitas Forum Sulsel Peduli (FSP), Lembaga yang selama ini sangat concern dengan bantuan kemanusiaan akibat bencana alam, dan musibah lainnya.
Adapun lokasi yang dikunjungi di dua kelurahan, yakni di daerah Karuwisi Makassar dan daerah Abubakar Lambogo. Jumlah KK yang dibantu yakni ada 44 KK di dua Lokasi kebakaran. Bentuk bantuan berupa barang Sembako, Alat Kebersihan diri, maupun alat dapur. Bantuan diserahkan langsung oleh Pengurus IMA Chapter Makassar, Maros dan Gowa dan juga Pengurus FSP ke korban kebakaran yang diwakili oleh beberapa warga yang mengalami musibah kebakaran. Ikut menyaksikan penyerahan tersebut Lurah Karuwisi Kecamatan Panakkukang, Patarai serta Lurah Barabarayya , RT dan RW setempat Kecamatan Makassar, Yetty S. Tandjong, SE.

Ikut dalam kegiatan tersebut yakni Ir. Syarifuddin Arief,MM (EVP-IMA Chapter Makassar), Tommy Amarja S ( General Secretary-IMA Chapter Makassar), Akmal Asnawi ( VP Industrial Relation-IMA Chapter Makassar ), Taufik Haris Rachmat (VP Organisaton-IMA Chapter Makassar), Serta Djoko Surojo (Presiden IMA Chapter Maros). Dari Pengurus FSP juga hadir yakni Patarai (Ketua Harian FSP) ,serta pengurus FSP Lainnya Maya, Irma, Ferry, Usman dan Akmal.

“IMA dan FSP akan terus bersinergi untuk melakukan aksi sosial kemanusiaan, serta edukasi pemahaman bencana yang juga menjadi salah satu Program kerja IMA.” ujar General Secretary IMA Chapter Makassar, Tommy Amarja.