Sharp Indonesia Tutup Megah Pameran ‘50 Years in Harmony Roadshow di Kota Makassar

Editor : Muh. Idris
Demo memasak bersama Chef Nicky Tirta yang membagikan resep mudah dan sehat kepada pengunjung pameran Sharp di Mall Panakkukang, Makassar.
Demo memasak bersama Chef Nicky Tirta yang membagikan resep mudah dan sehat kepada pengunjung pameran Sharp di Mall Panakkukang, Makassar.

Online24jam, Makassar, – Kemeriahan pameran ‘50 Years in Harmony Roadshow’ besutan PT Sharp Electronics Indonesia, akhirnya tiba di kota terakhir, Makassar. Hadir di Mall Panakukang, Makassar dari tanggal 18-22 September 2019 dengan beragam atraksi menarik.

Makassar yang ditunjuk sebagai kota terakhir memberikan keseruan tak kalah megah dari empat kota sebelumnya, yaitu Medan, Jakarta, Surabaya, dan Samarinda. Hal ini diungkapkan Agus Soewadi, Assistant General Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia, “Di Makassar, kami siap menghadirkan pameran produk-produk Sharp Indonesia dengan harga spesial. Jangan lewatkan demo memasak bersama Chef Nicky Tirta yang membagikan resep mudah dan sehat dengan produk-produk small home appliances kami, merasakan kualitas gambar jernih dari W Aquos 8K, hingga memenangkan hadiah utama kami yang spektakuler. Kami ingin Kota Makassar jadi penutup manis untuk pameran ‘50 Years in Harmony Roadshow’.”

Pameran ‘50 Years in Harmony Roadshow’ menawarkan segudang hiburan baik berupa instalasi hingga kegiatan yang dikolaborasikan dengan promosi belanja menggiurkan bagi masyarakat Makassar. Berbeda dari pameran biasanya, pameran ini terasa spesial dengan tampilan yang semakin mewah dengan dominasi wama hitam dan emas yang merepresentasikan usia yang akan dicapai Sharp Indonesia.

Selain warna, tema 50 tahun juga digambarkan lewat cerita perjalanan transformasi LED TV. Dengan menampilkan perubahan LED TV dari masa ke masa, Sharp Indonesia sekaligus ingin mengajak konsumen untuk mengingat perjalanan Sharp di tanah air. Sharp Indonesia juga berharap mampu mempererat hubungan antara produsen dengan konsumen lebih dari sekedar mitra, tetapi keluarga.

Di usia yang kian matang, Sharp Indonesia turut memajang jajaran produk terbaru dengan teknologi paling mutakhir yang secara eksklusif ditampilkan selama pameran. Adanya deretan produk terbaru sekaligus menjadi proyeksi keseriusan Sharp Indonesia yang tak lelah berinovasi dan mewuiudkan produk yang semakin dekat dan mudah digunakan oleh konsumen setia.

Misalnya, televisi Aquos 8K yang dikemas dalam 8K Experience Area di mana konsumen dapat memilih tampilan interaktif yang akan diproyeksikan dalam ruangan tertutup. Selagi melihat tampilan interaktif, konsumen diajak untuk melihat langsung detil dan warna tampilan pada televisi 8K. Televisi Aquos 8K yang resmi dipasarkan pada Februari 2019 lalu merupakan salah satu produk andalan Sharp Indonesia di kategori premium. Hadir di tiga ukuran yaitu 60”, 7o”, dan 80”, televisi Aquos 8K mengutamakan keunggulannya dalam menghasilkan keiernihan gambar yang mengagumkan sehingga lebih reaiistis dan bermanfaat untuk banyak bidang dan kompetensi.

Dari TV, Sharp Indonesia memperkenalkan produk andalan lainnya yaitu AC AIoT. Sesuai namanya, perpaduan Artificial Intelligence dan lntemet of Things diciptakan untuk mampu menangkap dan memahami aktivitas rutin Anda dan mengendalikan AC dengan lebih pintar. Berbekal ponsel pintar dan aplikasi, konsumen dapat dengan mudah mengakses AC di rumahnya dan mengatur temperatur hingga kelembaban udara kapan pun dan di mana pun. Di Iuar kecanggihannya dalam mengatur AC, kekuatan yang dihasilkan AC itu sendiri iuga sangat teriamin karena mampu mendinginkan udara lebih cepat sebanyak 5°C hanya dalam waktu Iima menit. AC bahkan dapat diatur hingga suhu 14°C suhu terendah yang pernah ada untuk produsen AC.

Untuk memikat masyarakat Makassar, Sharp Indonesia dan Alaska memberikan banyak penawaran Spesial yang sayang untuk dilewatkan. Setiap 100 konsumen pertama yang melakukan transaksi, misalnya, berkesempatan untuk menikmati fasilitas gratis jasa pasang AC. Di samping itu, khusus untuk produk Healsio Automatic Cookware akan dibanderol harga khusus yaitu Rp 1.999.000 yang hanya berlaku selama demo masak bersama Chef Nicky Tirta.

Puncaknya, konsumen yang berbelanja produk Sharp Indonesia minimum Rp1.ooo.ooo dalam satu struk berkesempatan untuk memiliki produk-produk Sharp maupun mendekatkan dirinya dengan hadiah utama berupa1 unit motor. Bagi konsumen yang belum beruntung, hadiah merchandise berupa bracket ningga peranti memasak tetap menanti untuk pembelian produk tertentu.

pada pameran ‘50 Years in Harmony Roadshow’ di Makassar, Sharp Indonesia juga memajang kelima produk berbalut warna emas yang ditampilkan selama pameran. Kelima produk tersebut adalah TV, mesin cuci, Iemari es, air purifier, dan car air purifier, yang didesain khusus untuk mewakili usia emas Sharp Indonesia ke-50 tahun mendatang. Menariknya, kelima produk ini bukan hanya untuk dipajang, tetapi untuk dimiliki oleh konsumen setia Sharp Indonesia. Dalam setiap pembelanjaan produk-produk ‘gold series’, Sharp Indonesia menyiapkan hadiah berupa 5 gram emas bagi 50 pemenang beruntung yang akan diundi di akhir periode atau tepatnya menielang selebrasi ulang tahun ke-50 di tahun 2020.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat khususnya di lima kota yang meniadi tujuan pameran ‘50 Years in Harmony Roadshow’. Senang sekali kami bisa berinteraksi lebih dekat dan menghibur mereka. lkuti terus perjalanan Sharp Indonesia dalam menyambut usia emas ke 50 tahun di sosial media kami maupun website https://id.sharp/50tahun dan nantikan program berikutnya,” pungkas Agus.