83 Anggota DPRD Sulsel Resmi Dilantik, Ini Harapan Bupati Luwu Utara

Editor : Andhika BD
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Online24, Makassar – Sebanyak 83 Anggota DPRD Terpilih Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi dilantik, Selasa (24/9/2019), di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulawesi Selatan. Mereka dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Provinsi Sulawesi Selatan.

Seluruh Kepala Daerah di Sulsel hadir. Salah satunya Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Pada kesempatan itu, Bupati Indah berharap Anggota DPRD yang dilantik dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak eksekutif, baik provinsi maupun kabupaten/kota.

“Kita berharap dilantiknya anggota DPRD yang baru dapat menjadi energi baru bagi kita semua, sebagaimana harapan kita bersama,” kata Indah. Dilantiknya Anggota DPRD yang baru ini, lanjut dia, menjadi spirit lahirnya kebijakan anggaran yang berpihak kepada daerah.

“Di Provinsi Sulawesi Selatan ini ada beberapa kabupaten/kota, salah satunya adalah Kabupaten Luwu Utara. Untuk itu, menjadi harapan kita bersama agar sinergi dan kolaborasi bisa terbangun dengan baik,” harap Bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Selain Bupati Lutra dan Kepala Daerah lainnya di Sulsel, turut hadir dalam Pelantikan Anggota DPRD Sulsel Periode 2019 – 2024 ini, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. Sekadar diketahui, Ketua DPRD Sulsel sementara diisi oleh Andi Ina Kartika dari Partai Golkar. (*)

[fbcomments]