Maju Walikota, Onasis Jalan Kaki Kembalikan Formulir di Golkar

Editor : Fahmi

Online24, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar, Taufiqqulhidayat Ande Abdul Latif telah mengembelikan Formulir di Sekretariat Partai Golkar Makassar, Jl Lasinrang, Makassar, Jumat (20/9/2019).

Dokter yang Akrab disapa Onasis itu bersama tim relawannya berangkat dari kediaman orang tuanya di Jalan Mappanyukki dengan berjalan kaki usai melaksanakan ibadah shalat Jum’at.

Dokter Onasis bersama rombongan diterima oleh Ketua Tim Penjaringan Deks Pilkada DPD II Golkar Makassar, Usman Sofyan dan Sekretaris Tim Penjaringan Partai Golkar Makassar, Arham Suppu.

Usman Sofyan mengatakan berkurangnya kursi Golkar di DPRD Makassar tak akan mengurangi kerja kerja golkar di Makassar untuk memenangkan usungannya di Pilkada 2020.

“Kekurangan kursi Golkar di Makassar tidak akan mengurangi kerja kerja golkar di Pilkada Makassar 2020, masyarakat Makassar masih kuning,” kata Usman Sofyan yang juga Ketua Bappilu Golkar Makassar.

Lanjut Sofyam bahwa Golkar Makassar dan Dokter Onasis sangat dekat, keberadaan Masjidnya di Jalan Mappanyukki membuat pengurus Golkar Makassar religius.

“Golkar dengan Dokter Onasis ini sangat dekat. Karena Kantor Golkar dengan masjidnya di Mappanyukki sangat dekat. Keberadaan masjid Mappanyukki itu membuat pengurus Golkar religius,” ucap Sofyan.

Sementara itu Dokter Onasis mengharapkan Golkar dapat menjadi salah satu partai pengusung. “Pak Dokterkan sekarang masih bakal calon, kita berharap Golkar dapat mengatarkan Onasis menjadi Calon Walikota. Masyarakat makassar masih kuning,” ungkap Ketua Tim Keluarga Onasis, Joefri Nada.

Terkait adanya sejumlah kader Golkar yang mendaftar, Dokter Onasis optimis diusung Golkar. “Kita ketahui ada beberapa Kader mendaftar, tapi saya optimis Golkar akan mengusung saya,” ucap Onasis kepada Awak media.(*)