Mahasiswa IBK Nitro Dilatih Business Coaching Talk

Editor : Muh. Idris

Online24jam, Makassar, – Hari ini bertempat di ruangan kelas Mandiri Kampus Institut Bisnis & Keuangan Nitro dilaksanakan Business Coaching Talk. Pelatihan ini adalah sebuah kegiatan untuk memperkenalkan tentang coaching Kepada mahasiswa. Bagi mahasiswa yang ingin mengembangkan potensi yang dimilikinya melalui bakat dan karir individu di kampus.

Pelaksanaan Kegiatan Coaching ini diinisiasi oleh Coach Community Developer (Cocovev) wilayah Makasar yang didukung oleh Coaching Indonesia sebagai Lembaga yang tersertifikasi secara Internasional oleh ICF (International Coach Federation). Dengan adanya Coaching goes to Campus, IBK NITRO memberikan kesempatan kepada kaum millenial untuk mendapatkan sesi coaching dari para Profesional Coach bersertifikasi dari Coaching Indonesia Academy (CIA) guna lebih memaksimalkan potensinya dalam mencapai tujuan yang ingin dicapai.

Hal ini sejalan dengan misi Institut Bisnis & Keuangan Nitro yaitu 3 B (Belajar, Berorganisasi Dan Berwirausaha) Mahasiswa Di Kampus dituntut harus belajar, sambil kuliah mahasiswa harus Aktif berorganisasi sehingga setelah selesai kuliah mahsiswa tidak hanya berpikir ingin menjadi karyawan atau pegawai, akan tetapi mahasiswa bisa menjadi Wirausaha.