Forum Sulsel Peduli Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Kelurahan Bulurokeng

Editor : Muh. Idris

Online24jam,Makassar, – Lembaga Forum Sulsel Peduli menyalurkan bantuan ke korban kebakaran di posko bencana kebakaran di kelurahan bulurokeng kecamatan biringkanaya, senin (7/10/2019)

Pascakebakaran yang menghanguskan 5 rumah di RW 03 beberapa waktu lalu, para korban memilih untuk tetap bertahan berada di lokasi rumah mereka dan tidur disana meski hanya tersisa puing-puingnya saja.

Selain membagikan air minum mineral kemasan gelas dalam kardus, Forum Sulsel Peduli juga menyalurkan pakaian layak pakai,  Ini adalah langkah kita membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, dan semua bantuan ini kami kumpulkan dari berbagai dermawan” jelas Ketua Harian Forum Sulsel Peduli, Patarai, yang didampingi pengurus dan anggotanya, Senin (7/10/2019).

Mungkin nilainya tak seberapa dan hanya ini saja yang kita salurkan tapi berikutnya kita akan galang lagi bantuan dari para donatur yang tidak mengikat. Sehingga apabila ada musibah yang menimpa saudara-saudara kita lainnya di Kota Makassar khususnya dan di Indonesia pada umumnya, lembaga kami siap untuk berkontribusi,” lanjut Sekretaris umum Forum Sulsel Peduli, Fitriyani Rachman

Fitri, sapaan akrabnya, menuturkan bantuan yang diberikan jangan dilihat dari nilai nominalnya, namun keikhlasan para dermawan untuk dapat meringankan beban hidup keluarga korban kebakaran.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup yang selama ini tidak memiliki apa-apa pascakebakaran dan bermanfaat bagi semua korban. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan para dermawan melalui Forum Sulsel Peduli,” ungkapnya.