New Dafest, pilihan tepat nongkrong bagi warga Kawasan Timur Makassar

Editor : AS

Online24, Makassar – kehadiran kawasan kuliner khususnya tempat ngopi di Makassar makin menjamur. Hal ini pula memanjakan bagi warga kota ini, untuk nongkrong setiap saat apalagi jika pada malam hari.  Bagi warga Makassar yang berdomisili di kawasan Timur seperti area Sudiang, BTP, Tamalarea, mandai dan Maros anda tak perlu jauh jauh lagi. Di Jalan Parumpa. Terdapat kawasan kuliner yang tak kalah menariknya dibanding kawasan kuliner lainnya, yakni New Dafest.

New Dafest resmi beroperasi pada 21 Desember 2018 lalu. Menurut Akbar, Supervisor Executive New Dafest kawasan ini mengusung konsep all segmen. Namun demikian bukan berarti tidak mengikuti gaya milenial yang tengah berkembang saat ini. Sambil menggambarkan suasana New Dafest, Akbar menjelaskan bahwa nuansa dan konsepnya sangat milenial. Contoh lanjut Akbar, interior yang mereka miliki lebih futuristik di mana lebih terbuka sehingga pengunjung bisa menikmati suasana yang ada di sekitar new Dafest sambil mendengarkan music. “Makanya kami di sini all segmen. Milenial, orang tua dan keluarga. Bahkan setiap saat kami juga mendoakan event event yang tentunya bermanfaat bagi pengunjung” jelas Akbar.

Ke depan Akbar yakin, New Dafest akan terus melakukan pembenahan seiring semakin dikenal nya News Dafest bagi warga Makassar.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu