Anniversary ke 8 PT. Kontak Perkasa Futures di Makassar Wakil Pialangnya Dikuasai Putra Daerah

Editor : Muh. Idris
Perayaan ke 8 tahun PT. kontak Perkasa Futures (KPF) Makassar, di Menara Bosowa, Jumat (11-10-2019).
Perayaan ke 8 tahun PT. kontak Perkasa Futures (KPF) Makassar, di Menara Bosowa, Jumat (11-10-2019).

Online24jam, Makassar, – PT. Kontak Perkasa Futures salah satu perusahaan yang bergerak di bidang jasa investasi (Pialang), kini genap 8 tahun. KPF yang dipercaya memiiliki reputasi bisnis yang baik ini siang tadi merayakan Anniversarynya di gedung Menara Bosowa lantai 9, Jumat (11-10-2019).

Dalam perayaan tersebut, Kepala Cabang. KPF Makassar, Taufan Asmara mengatakan, Perusahaan yang bergerak dibidang market dan edukasi tentang perdagangan berjangka ini kini memasuki tahun yang sakral. 8 tahun sudah berkiprah di dunia pialang.

“Kita rayakan dengan cara bersyukur kita berbagi kepada 8 panti Asuhan yang kita sudah kunjungi dengan harapan diangka 8 ini bisa berjalan secara terus menerus dan semoga KPF makassar ini bisa selalu eksis di sulsel.” ujarnya.

Di tahun ke 8 ini Taufan juga menambahkan pihak KPF di Makassar berupaya meningkatkan kualitas pelayanan dan edukasinya kepada nasabah. Dan mencoba menjadikan KPF di Makassar bukan hanya dikuasai oleh orang-orang dari luar Sulsel. Tapi bagaimana putra daerah juga punya peran penting di daerahnya.

“Tahun ini kami banyak menambah wakil pialang dari putra asli daerah. Alhamdulillah sudah ada 99 persen. Dan sudah memiliki ijin semua.” tambahnya.

Sementara, Febry Wahab selaku Wakil pialang berjangka KPF Makassar, mengatakan, harapan terbesar mereka adalah bagaimanq bisa menjadi pioner.

“Selama ini kan kurang disorot oleh media, kurang tereksposelah. Sehingga meski pun usaha kami cukup menjanjikan, tidak bisa menjadi tolak ukur. Apalagi dengan kondisi ekonomi yang lesuh saat ini. Bisnis Pialang seperti kamilah jalan terbaiknya.” ujar Febry.

Media juga diharapkan bisa lebih obyektif dalam menyajikan berita. Tidak sekedar melihat dari satu sisi negatifnya. Tapi sesungguhnya ada juga nilai positifnya yang sangat membantu membangun perekonomian di Makassar.

Rencananya, di usia ke 8 tahun ini juga KPF bisa mencapai target dengan membuka empat cabang di tingkat kabupaten hingga rahun 2020 nanti.