2 Siswa Luwu Utara Ikut Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional

Editor : Muh. Idris
Sigit Adiaksa (SMK Negeri 2 Luwu Utara) dan Halbi (SMAN 8 Luwu Utara), dua siswa asal Luwu Utara yang berhasil dalam Olahraga Pencak Silat di tingkat Nasional.
Sigit Adiaksa (SMK Negeri 2 Luwu Utara) dan Halbi (SMAN 8 Luwu Utara), dua siswa asal Luwu Utara yang berhasil dalam Olahraga Pencak Silat di tingkat Nasional.

Online24jam, Makassar — Mengukir prestasi bukanlah hal yang mudah. Harus dilandasi dengan kerja keras dan kerja cerdas serta disiplin. Bukan hanya team work yang berperan, tapi juga dorongan dari orang tua dan pihak sekolah pun harus senada dan seirama.

Atas dasar tersebut, Sigit Adiaksa (SMK Negeri 2 Luwu Utara) dan Halbi (SMAN 8 Luwu Utara), mampu berprestasi di olahraga beladiri, Pencak Silat. Dua siswa ini akan mewakili Sulawesi Selatan dan membawa nama Luwu Utara dikancah nasional.

“Mohon doa dan dukungan dari teman-teman semua agar pertandingan di kejuaraan pencak silat tingkat nasional, saya bersama Halbi dapat memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Luwu Utara,” harap Sigit, Senin (21/10/2019), di Kota Makassar.

Pada 18 – 22 Oktober 2019, Sigit Adiaksa dan Halbi akan beradu ketangkasan di atas matras dalam Kejuaraan Nasional Pencak Silat Rektor UNHAS Cup X Tingkat Nasional di Makassar yang sementara berlangsung di GOR Universitas Hasanuddin, Makassar.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, pelatih saya di Merpati Putih, teristimewa orang tua, keluarga dan pihak sekolah, yang memberikan semangat kepada saya,” kata Sigit. Saat ini Sigit duduk di kelas X dan Halbi kelas XI. (HAR/LH)