Tutup Turnamen Salassa Cup II, Wabup Thahar; Mau Aman, Harus Saling Menghormati

Editor : Andhika BD
Wabup Thahar menyerahkan Piala dan Uang Pembinaan pada Turnamen Salassa Cup II
Wabup Thahar menyerahkan Piala dan Uang Pembinaan pada Turnamen Salassa Cup II

Online24, Luwu Utara – Wakil Bupati Luwu Utara, Muhammad Thahar Rum, Kamis (31/10/19) kemarin, resmi menutup Turnamen Sepak Bola Salassa Cup II.

Turnamen yang digelar sejak 10 Oktober 2019 lalu, berakhir dengan kemenangan Pandak FC setelah mengalahkan RCH Bone-Bone pada Laga Final di Lapangan Salassa Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara.

Thahar dalam sambutannya secara khusus mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak utamanya masyarakat lantaran tidak ada riak yang terjadi selama turnamen berlangsung. Menurutnya, situasi kondusif yang berlangsung selama turnamen berkat kesadaran semua pihak yang saling menghormati.

“Hal yang patut kita apresiasi adalah turnamen ini berjalan dengan aman dan damai. Ini berkat semua pihak, kepolisian, TNI, dan utamanya masyarakat. Salassa yang sekarang beda dengan yang dulu, dan itu berkat kita semua. Pertandingan semacam ini juga penting bukan hanya untuk pembinaan fisik tapi juga silaturahim sesama club dan pemain,” kata Thahar.

Thahar berharap agar turnamen tersebut mampu mewadahi kegiatan lainnya. Bukan hanya sebagai media olahraga, namun juga wadah untuk mengasah kemampuan para atlet yang ada di Luwu Utara, serta menciptakan kegiatan kegiatan positif di kalangan pemuda. (*)