One of the Great Event Nasional Hijrah Fest Akan Hadir di Makassar, Ada Ustas Kondang Juga

Editor : Muh. Idris

Online24jam, Makassar, – Sejalan dengan perkembangan dunia Islam di era Millenial ini, semakin hari semangat hijrah kaum muslimin di Indonesia secara umum dan Makassar khususnya bak jamur di musim hujan, tersebar benih benih hijrah.

Hal ini karena kebutuhan bersama untuk bersatu berukhuwwah dalam perbedaan menjadi harapan setiap orang dalam keruhnya permusuhan, bosannya pertikaian untuk sama sama memperkuat Iangkah meneguhkan tekad back to Islam.

Untuk itu, Hijrah Fest sebagai One of the Great Event Nasional Hijrah akan hadir di Makassar dalam waktu dekat membersamai sahabat hIjrah sekallan with Asatidz Nasional terbaik, ada Ustad Zaltun rasmin, Ustad Handy Bonny, Ustad Das’ad Iatif, Ustad Fakhrurazy anshar, Ustad Cahyo dan belasan ustad lainnya.

Akan hadir pula insya Allah para Artis hijrah dari Kajian Musyawarah, mereka bakal bercerita, bagaimana sih proses hijrah mereka? Apa sih nikmat yang mereka dapatkan setelah berhijrah? Tantangan apa saja yang mereka hadapi saat berusah menjadi orang lebih baik?

Pokoknya banyak yang akan di ceritakan di share untuk sahabat hijrah sekalian, jangan ketinggalan yah, nanti rugi sendiri.

Akan ada juga berbagai tenant untuk para pelaku usaha, diantaranya Halal Food Corner, Oleh oleh khas Makassar, Tour & travel, Hijrah Fest merchandise, busana muslim, yang ke pengen beli oleh oleh untuk kenang kenangan pas pulang biar bisa di cerftain ke teman temannya, ratusan tenant, organisasi seperti Wahdah islamiyah, Aksi Cepat Tanggap Sulawesi selatan Masyarakat Relawan lndonesm dan puluhan komunitas seperti sahabat hijrah Yuk ngaji biker subuhan, kampus kampus, seperti Universitas Muhammadiyyah Makassar (Unismuh/ Universitas Muslim Indonesia Makassar (UMI), dan Iainnya.

Akan ada juga Nussa loh, bagi para ibu yang ingin anaknya pengen seru seruan sekaligus belajar. Hiburannya dapat, ilmunya juga dapat, double Iah.

Hapus tatto gratis juga akan hadir bagi sahabat hljrah sekalian, syaratnya mudah sekali hafal surat Ar Rahman saja.
Hijrah is a long Journey. Hijrah ltu jalan panjang dislnl kita akan belajar sama sama lnsya Allah tentang lndahnya ukhuwah. Islamic brotherhood. Mari bererat tangan jalan bareng bro n sis fillah dalam hangatnya Hijrah Fest Makassar. Bhineka tunggal lka. Berbeda beda tapi satu jua.

“Makassar sangat beruntung terplllh untuk menjadl salah satu kota yang dlsinggahl oleh event Hijrahfest” Ujar Arfandy sebagai Ketua Panitia Hijrah Fest Makassar.

Oleh karena ltu, Fandi yang juga menjadi salah satu dosen di perguruan tinggi Makassar ini mengatakan kita tidak boleh melewatkan kesempatan menuntut llmu darl banyak ustadz-ustadz terbaik di Indonesia ini.

Event ini insya Allah akan diselenggarakan pada Jum’at Ahad 22-24 November 2019 bertempat di Celebes Convention Center (CCC), Makassar.

Harga tlket just 150 K / 3 Harl. Tiket dapat dlbeli di akun resml Instagram Hljrah Fest, Hljrah Fest Makassar

Andi Untung yang merupakan artis Ari Untung mengatakan sangat senang berada di Makassar karena kegiatan ini menurutnya adalah sebuah kegiatan untuk kalangan millenial dan generasi X.

Kerjasama beberapa folontir dan komunitas memilih Makassar karena minat masyarakat di Makassar terhadap nuansa dakwah cukup tinggi dan banyak melahirkan tokoh bangsa dengan nilai islami yang tinggi.

Ust. Muhammad Fakhrurrazi Anshar pembina project Dakwah juga mengatakan “Dengan momentum ini semua latar belakang ikut ambil bagian dan tidak pandang bulu. memilih mereka dari aliran mana pun tidak ada perbedaan masalah Fiqih dan sebagainya. Semata-mata hanya bagaimana pesan islam bisa tersampaikan ke masyarakat.” Ujarnya.

Untuk yang ingin ikut bisa mendaftar hijarhfest.com atau IG HijrahfestMakassar atau langsung ke jln. Inspeksi Waduk no. 12, Antang.

Dari kiri ke kanan: ketua Hijrah fest Mks, Fandy, ketua Hijrah Fest Jakarta, Andi Untung, Ust. Muhammad Fakhrurrazi Anshar pembina project Dakwah, Ahmad S Ilham kepala Regional Bank Muamalat, Akram Umar.