Grand Town Maros, Hadirkan Wahana Bermain Air Ala Ninja Warrior

Editor : Andhika BD
Seorang pengunjung saat mencoba mendaki lintasan kolam renang ala Ninja Warrior di Grand Town Maros , (Minggu 11 November 2019).
Seorang pengunjung saat mencoba mendaki lintasan kolam renang ala Ninja Warrior di Grand Town Maros , (Minggu 11 November 2019).

Online24, Maros – Sebuah wahana bermain air ala ninja warior kini dapat dijumpai di Maros, tepatnya di Objek Wisata Kolam grand town batangase, di Kecamatan Mandai, Maros, Sulawesi selatan.

Meski wahanan air ala ninja warior ini, masih tergolong wisata baru, namun cukup digandrungi pengunjung dari berbagai daerah di sulsel bahkan ada pula pengunjung dari manca negara. Wahana air kekinian ini menyerupai arena game show populer Jepang yakni Sasuke Ninja Warrior. Di wahana air ini terdiri dari beberapa jenis permainan halang rintang yang terangkai jadi satu.

General Manager objek wisata kolam grand town, Musliadi saguni mengatakan, Wahana ala ninja warior ini merupakan wahana baru yang dimiliki oleh Objek wisata kolam grand town Maros.

“ini merupakan sebuah wahana baru yang dikenal dengan wahana wibit, ini boleh dikata untuk sulawesi selatan ini yang pertama, kolam wibit ini paling banyak peminatnya, mulai dari kalangan anak – anak hingga orang dewasa boleh menikmati wahana ini”. Kata Musliadi saat ditemui, Minggu (10/11/19).

Lebih lanjut musliadi mengatakan wahana air kekinian ini merupakan perpaduan sebuah kolam renang dengan wahana bermain ketangkasan ala ninja jepang. “Wahana ini merupakan perpaduan sebuah kolam renang dengan wahana bermain ketangkasan ala ninja jepang, itulah mengapa wahana ini begitu digandrungi oleh pengunjung”. tambahnya

Bagi wisatawan yang penasaran dan ingin berkunjung sembari menikmati wahana air ala ninja ini, cukup datang ke area kolam grand town maros, disini wisatawan sudah dapat menikmati berbagai wahana air yang sangat mewah namun dengan harga terjangkau.

“Untuk masuk ke objek wisata kolam renang grand town ini pengunjung cukup mengeluarkan biaya sebesar 20 ribu rupiah, itupun sudah mendapatkan voucher belanja sebesar 10 ribu rupiah, sementara bila ingin menikmati wahana air wibit, pengunjung cukup merogoh kocek 10 ribu rupiah lagi untuk menyewa pelampung karena diwajibkan agar tetap safety”. Tegas musliadi.

Selain Wisata bermain air ala jepang, disini juga dilengkapi dengan fasilitas tambahan seperti Skybike, Flaying Fox, Kolam anak, Kolam dewasa, Mini market, hotel dan juga Mall.

Sekedar diketahui, objek wisata air ini ramai dikunjungi pada saat hari libur, harga tiketnya pun cukup terjangkau yakni 20 ribu rupiah untuk senin hingga jumat, sementara sabtu dan minggu 40 ribu rupiah plus voucher makan. (Achmad)

[fbcomments]