Daftar di PPP, Bacabub Andi Ilham Zainuddin : Ini Bentuk Keseriusan Maju di Pilkada Maros

Editor : Andhika BD
Andi Ilham Najamuddin melakukan pengembalian formulir di sekretariat DPC PPP Kabupaten Maros, (Achmad)
Andi Ilham Najamuddin melakukan pengembalian formulir di sekretariat DPC PPP Kabupaten Maros, (Achmad)

Online24, Maros – Bakal Calon Bupati Maros 2020, Andi Ilham Najamuddin melakukan pengembalian formulir di sekretariat DPC PPP Kabupaten Maros, pada rabu siang, (13/11/2019). Saat tiba di sekretariat DPC Partai persatuan pembangunan, Andi Ilham dan rombongannya disambut hangat Ketua Desk Pilkada PPP Maros, Syamsuddin Banggu dan jajaran.

Ilham Nadjamuddin mengatakan, kehadirannya di PPP, sebagai bukti keseriusannya bertarung di Pilkada Maros. Terbukti, Ilham Nadjamuddin hadir langsung saat mengambil dan mengembalikan formulir. “Alhamdulilah, keluarga besar juga sangat mensupport, agar saya bertarung di Pilkada Maros,” kata Ilham Nadjamuddin.

Selain itu, kata dia, kehadirannya di PPP, juga menepis keraguan berbagai pihak, yang meragukan dirinya akan bertarung di Pilkada Maros. Apalagi jebolan STPDN itu, diketahui masih mempunyai beberapa tahun waktu pengabdian sebagai ASN.

Ditambahkan Ilham, tim pemenangan yang dibentuknya, juga telah bergerak massif di 14 kecamatan. “Ada pula sejumlah tim yang bergerak sukarela. InsyaAllah kita bisa menghadapi Pilkada Maros tahun depan,” ujarnya.   (Achmad)

[fbcomments]