Riskun, Korban Kerusuhan Wamena Masih Dapat Bantuan dari Mantan Kapolres Pangkep

Editor : Andhika BD

Online24, Pangkep – Korban kerusuhan Wamena, Riskun yang ditinggal orang tuanya akibat tewas saat terjadi kerusuhan di Wamena beberapa waktu lalu. Tetap mendapat perhatian, utamanya dari aparat kepolisian di Kabupaten Pangkep.

Riskun yang kini bermukim bersama neneknya di Kelurahan Bonto Matene, Kecamatan Segeri, kembali dikunjungi Kapolsek Segeri, Iptu Sumarto. Kedatangan Kapolsek Segeri di kediaman Riskun itu untuk melihat perkembangan sekolah dan kehidupannya bersama keluarganya.

“Anak ini harus tetap semangat dan belajar, agar jadi anak pintar. Kita juga selalu menyampaikan, Riskun tidak sendiri ada selalu kapolsek yang selalu temani dan teman-teman yang lain,” ucapnya.

Kapolsek Segeri yang datang, Rabu (13/11/2019) itu juga untuk mengatarkan titipan bantuan dari Mantan Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga.

“Saya juga datang untuk mengantarkan titipan dari mantan Kapolres Pangkep, Pak Tulus Sinaga, yang sudah pindah menjadi Kapolres di Mempawah Kalbar, bantuan itu berupa uang untuk kebutuhan sekolahnya. Tentu keluarga Riskun sangat bersyukur dengan adanya bantuan dari Bapak Tulus Sinaga, mereka juga mendoakan Bapak agar selalu sehat, sukses dan cepat naik pangkat di tempat tugas yang barunya,” paparnya.

(Achmad)

[fbcomments]