Ikut Lomba Senam, Bupati Indah Ajak Warga Terus Berolahraga

Editor : Asri Muhammad

Online24, Masamba – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menghadiri kegiatan lomba senam Kaka Enda di SMA Negeri 8 Luwu Utara, Sabtu (16/11).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PMI Luwu Utara dan PMR SMA N 8 Luwu Utara ini, mengangkat tema meningkatkan mutu generasi muda agar lebih aktif dan kreatif.

Erlangga Sakti Pratama selaku ketua panitia penyelenggara menyampaikan bahwa kegiatan senam kakak Enda ini bertujuan untuk Meningkatkan kebugaran, kekerabatan dan kedekatan anggota PMR lainnya serta memperingati hari kesehatan Nasional ke -55.

Sementara itu, saat membuka kegiatan tersebut Bupati Luwu Utara menyampaikan yang paling penting dari kegiatan ini adalah kita bisa bergerak dan bersilaturahmi.

Seperti yang di sampaikan oleh ketua panitia tadi bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati hari kesehatan Nasional ke-55, ini membuktikan bahwa Daya literasi anak-anak kita sangat luar biasa, dengan adanya kegiatan ini kita bisa lebih banyak bergerak lagi untuk lebih sehat lagi Karena kita tahu bahwa Lebih baik mencegah daripada mengobati. Yang dilakukan ini adalah untuk menjaga kebugaran menjaga kesehatan juga berekreasi

Karena senam adalah olahraga rekreasi dan semoga bisa menjadi olahraga rekreasi dan berprestasi.

Senang rasanya anak-anak milenial mengambil peran terutama dalam bidang kesehatan.

Kalau ada lomba baru bergerak mari kita lakukan lomba saja tiap Minggu dan bisa dilakukan di sekolah-sekolah lainnya.

“Selamat berlomba Jaga sportifitas dan tebarkan silaturahmi,” tutup Bupati Luwu Utara.

Diakhir Kegiatan dilakukan senam Kaka Enda massal oleh Bupati Luwu Utara bersama dengan seluruh peserta senam.

[fbcomments]