52 Tahun IM3 Makin Mengerti Kebutuhan Pelanggannya

Editor : Muh. Idris

Online24jam, Makassar, – Indosat salah satu provider terbesar di Indonesia, kini memasuki usia yang ke-52 tahun, dalam perayaan hari jadinya itu, IM3 Indosat menggelar open house untuk semua mitra dan media di Galeri Indosat Graha Slamet Riyadi jalan Slamet Riyadi no 4 Bulo Gading Makassar, Rabu (20/11/2019).

VP Head of sales area Sumapa, Sugiyanto mengatakan pencapaian IM3 diusia 52 tahun performa Indosat cukup menggembirakan sampai dengan kuartal 3 kemarin.

“Peningkatan dari kuartal I sampai ke III, semua tren mengarah ke data. Peningkatan penggunaan data dalam angka double digit,” ujar Sugiyanto

Menurutnya tren ini terus meningkat karena penggunaan data yang terus meningkat. Sehingga mereka harus menambah kapasitas serta coverage jaringan 4G indosat, dengan tagline “4G Quat Indosat”.

Peningkatan ini tiap bulan meningkat dari 5% – 10%, dengan peningkatan tersebut pihaknya melaunching Freedom Internet, kepada pelanggan berlaku 24 jam, tanpa harus takut pembagian kuota yang biasa terjadi.

Ada jga paket 2 Giga untuk 30 hari untuk menyasar anak sekolah, serta untuk pelanggang mingguan atau harian, paket 2 Giga tersebut dengan harga murah Rp15.000.